TRAVEL

Gunung Songdo, Lokasi Penyelamatan Jun Ji Hyun di 'My Love from the Star'

Image

Foto: Ist
kholic.id - Menjadi salah satu lokasi syuting adegan penting My Love from the Star, Gunung Songdo yang terletak di Incheon ini layak dijadikan tujuan para pelancong Kdrama.

Sering juga disebut Lembang Of Doom (Cliff of Doom), di sini Do Min Joo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) menjadi lokasi penyelamatan Cheon Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun) beberapa kali.



Foto: SBS

Berawal saat pertemuan pertama karakter Cheon Song Yi dan Do Min Joo pada 25 Agustus 1601 atau di episode 1. Ketika itu, UFO yang dikendarai Do Min Joon turun hingga membuat tandu yang berisikan Putri (yang akan berenkarnasi menjadi Cheon Song Yi) hampir terjatuh di tepi jurang.

Kemudian pada episode 7 atau di jaman moderen. Mobil yang dikendarai Cheon Song Yi hampir jatuh dari tebung tersebut dan dengan tangan telanjang Do Min Joo menyelamatkannya.



Foto: SBS

Selain pendakian, kegiatan menarik lainnya ialah menggantungkan bintang harapan pada tempat yang disediakan. Selama menuju puncak pun terdapat beberapa tulisan yang menceritakan kisah My Love from the Star dan gunung itu sendiri.



Foto: blog.naver.com/xoehf/

Pegunungan ini awalnya merupakan sebuah pertambangan yang ditinggalkan, hingga akhinya dibuat menjadi lokasi syuting My Love From the Star. Namun, nampak berbeda ketika malam hari tiba, karena pemandangan langit serta suasana kota terlihat cantik dan indah.


Foto: blog.naver.com/xoehf/

Menjadi drama hit khususnya di Cina pada tahun 2013, My Love From the Star sukses meberikan pengaruh besar bagi Gunung Songdo Incheon. Alhasil banyak wisatawan dari berbagai negara termasuk Cina dan Jepang yang penasaran dan mengunjungi temapat ini hanya untuk merasaka tempan tersebut.

Kurang lengkap rasanya jika para traveler sekaligus K-Drama lovers tidak kunjungi berbagai lokasi syuting drama favorit mereka, termasuk Gunung Songdo di Incheon.



Sumber: (1), (2)