DRAMA

SBS 'Nothing to Lose' Tamat, Park Eun Bin dan Yeon Woo Jin Beri Salam Perpisahan

Image

Foto: SBS
kholic.id - Drama SBS Nothing to Lose telah menamatkan serialnya di episode ke-32 tadi malam (11/1).

Aktris Park Eun Bin yang berperan sebagai hakim Lee Jung Joo, menyatakan dia menikmati bisa menjadi seorang hakim yang sangat berbeda dari stereotipe profesi tersebut pada umumnya. Dia berkomentar, "Aku pikir ini adalah sebuah kesempatan bagiku untuk mematahkan persepsi orang-orang terhadap profesi tertentu dan menggambarkannya dengan lebih bebas."



Foto: SBS

"Ini menjadi bermakna karena genre dan peran yang kulakukan pertama kali," tambahnya. "Saat kami menggambarkan proses penerapan keadilan, aku ingin memperlihatkan arti kebenaran dari proses itu. Aku benar-benar berharap aku mampu menyampaikan itu kepada para penonton." Park Eun Bin menutup komentarnya dengan menyampaikan karakter Lee Jung Joo masih menyisakan di hatinya dan bagaimana ia berterima kasih kepada kru dan pemain lainnya.


Foto: SBS

Yeon Woo Jin, aktor yang memerankan hakim Sa Eui Hyun, berkomentar mengenai kejujuran dan kode moral ketat karakternya membuatnya merasakan hal baru. Dia berkata, "Dengan perannya diriku sebagai si polos dan gerak cepat Sa Eui Hyun, aku merasa pikiran dan tubuhku menjadi lebih bersih dan jernih."

Yeon Woo Jin juga berkata drama Nothing to Lose membuatnya jadi mempertanyakan makna dari keadilan. Ia juga mengungkapkan kesulitannya, "Saat memerankan Sa Eui Hyun, aku menemukan beberapa kesulitan karena aku tidak akrab dengan kata-kata sulit dan istilah hukum untuk profesi hakim."



Foto: SBS

Selain Park Eun Bin dan Yeon Woo Jin, Dong Ha juga harus mengucapkan selamat tinggal pada karakternya yang seorang jaksa, "Aku merasa semakin dalam menjadi karakterku Do Han Joon menjelang akhir syuting," jelasnya. "Ini rasanya drama ini berakhir tepat saat aku benar-benar tenggelam dengan peranku sehingga aku merasa kecewa harus berpisah dari Han Joon seperti ini."

Ia juga mengungkapkan betapa menyesalnya ia karena harus mengubur karakter Do Han Joon. Dong Ha berkata akan selalu mengingat drama ini karena ini merupakan peran utama pertamanya.

Sumber: Soompi

이판사판 - 쏘~큐트 의현의 3종 세트♥

정주(#박은빈)에게 부재중 전화 온 사실에 수줍+행복+부끄한 쏘~큐트 의현(#연우진) 더 많은 사내연애 ☞ 스브스드라마.zip #이판사판 Ep.31,32 Review

Posted by SBS on Thursday, January 11, 2018