DRAMA

Drama Comeback IU - Lee Sun Gyun 'My Ahjussi' Pastikan Tanggal Rilis di tvN

Image

Foto: Ist
kholic.id - Sempat mengalami penolakan dari para penggemar IU, drama My Mister atau My Ahjussi tetapa tayang dan kini sudah memsatikan tanggal penayangan perdana.

tvN hari ini (11/1) baru saja mengkonfirmasi tanggal penyiaran episode pertama dari serial terbaru My Mister. Selain ditetapkannya waktu penanyanagan pada 21 Maret 2018 , seraial ini pun dipastikan akan mengisi slot Rabu-Kamis jam 21:00 KST. Drama tersebut merupakan pengganti Mother, yang hadir perdana pada tanggal 24 Januari 2018.

Beberapa waktu lalu pasangan utama, IU dan Lee Sun Gyun sempat ditentang oleh penggemar. Pasalnya usia keduanya memiliki jarak yang cukup jauh. Di sisi lain, Lee Sun Gyun pun sudah memiliki anak dan istri.

Mengusung kisah tiga saudara laki-laki yang menanggung beban hidup dengan cara mereka sendiri serta wanita yang 'dingin' dan penuh perjuangan untuk melalui kesulitan sepanjang hidupnya. Kehidupan tersebut mereka lalui seperti mereka menikmati hidup dan meyembuhkan luka masa lalu.

IU akan berperan sebagai Lee Ji An, seseorang mengalami banyak kesulitan dalam hidup. Ia ditugaskan untuk menemukan kelemahan rekan kerjanya. Namun, akhirnya ia jatuh cinta pada karakter Lee Sun Gyun karema daya tarik dan dari dialah ia pertama kali belajar untuk mempercayai seseorang.

Sedangkan karakter Lee Sun Gyun bernama Park Dong Hoon, ia anak kedua dari tiga bersaudara. Bekerja sebagai insinyur di perusahaan arsitektur dan selalu memikirkan keselamatan diri sendiri. Ia juga seorang tenang dan tabah, tapi akan melakukan segalanya demi orang-orang yang ia cinta.

Selain kedua aktor tersebut, Oh Dal Soo akan bermain sebagai Park Sang Hoon, kakak tertua. Sedangkan adik terkecil bernama Park Ki Hoo diperankan oleh Song Sae Byuk. Terakhir, ibu dari ketiga saudara tersebut bernama Na Moon Hee diperankan Byun Yo Soon.

Sumber: Asianwiki