DRAMA

Park Hae Jin Bicara Soal Rumitnya Memerankan 4 Karakter di Drama Baru 'Four Men'

Image

Foto: BNT News
kholic.id - Selama konferensi pers untuk drama mendatang Four Men (sebelumnya di sebut dengan judul Four Sons), Park Hae Jin berbicara mengenai dirinya yang memainkan empat karakter dalam satu drama.

Four Men merupakan sebuah drama yang berkisar pada seorang detektif wanita (diperankan Nana After School) yang mencari petunjuk tentang kematian pacarnya Dong Jin. Dia lalu bertemu dengan 3 saudara kembar almarhum kekasihnya Kang Il Hoon, Chen, dan Michael (semua diperankan Park Hae Jin).

  
Park Hae Jin dan Nana saat konferensi pers 'Four Men' | Foto: Ist

Jang Tae Woo, sutradara utama drama ini berkomentar, "Ada drama di mana satu aktor memainkan dua peran, dan ada juga drama di mana satu orang memainkan banyak kepribadian. Namun, aku pikir ini adalah drama pertama yang mana seorang aktor memiankan empat karakter."

Mendengar pernyataan dari sang sutrdara, Park Hae Jin pun berkomentar, "Aku juga khawatir. Keempat karakter tersebut tidak memiliki kepentingan yang sama. Aku berencana untuk menggambarkan dengan baik masing-masing karakter itu, dan stuntman yang bertindak sebagai diriku juga selalu bersamaku. Dibandingkan membuat banyak perubahan, aku akan berusaha menunjukkan karakter yang berbeda melalui sedikit perubahan."

Park Hae Jin juga membicarakan tentang keempat karakternya dengan mengatakan, "Pertama, Il Hoon, karakter yang akan tampil lebih banyak dari karakter lainnya, dia yang paling manusiawi. Chen lebih memiliki sisi liar, sedangkan Dong Jin dingin dan sinis, lalu yang terakhir, Michael sangat artistik."

Terakhir, Park Hae Jin menyampaikan, "Sepertinya aku selalu memilih drama yang sulit. Aku memprediksi drama ini akan menjadi salah satu yang tersulit. Namun, aku telah mempersiapkan banyak hal, dan penuh semangat, jadi aku yakin bisa melakukannya dengan baik."

Sementara itu, Four Men dijadwalkan mengudara sekitar pertengahan tahun 2018.

Sumber: Soompi