DRAMA

Gong Hyo Jin Mulai Pembacaan Naskah Film Misteri Menegangkan 'Door Lock'

Image

Foto: ist/Megabox Plus M
kholic.id - Proses syuting film layar lebar Door Lock yang bergenre mystery-thriller sudah resmi dimulai.

Pihak Megabox Plus M sebagai distributor telah merilis deretan foto proses pembacaan naskah film Door Lock. Dari 5 foto yang dirilis, tampak jajaran pemeran dan kru tersenyum ceria menandakan awal proyek yang menyenangkan.

Foto: Megabox Plus M


Dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Kim Ye Won (Suspicious Partner) Kim Sung Oh (Fight for My Way), Jo Bok Rae, Kim Jae Hwa, dan Lee Chun Hee, film Door Lock akan sepenuhnya berlatar tempat di satu unit apartemen. Mengangkat kisah kasus pembunuhan, film ini mengisahkan Kyung Min (Gong Hyo Jin) yang menyadari pintu apartemennya dibuka paksa oleh seseorang.

Kyung Min tinggal sendirian di satu unit apartemen. Suatu hari, ia menemukan bukti adanya seseorang yang masuk secara paksa ke dalam tempat tinggalnya. Ternyata, sebuah kasus pembunuhan terjadi di dalam apartemennya. Ia bersama Hyo Joo (Kim Ye Won) pun mencoba mencari tahu, siapa tersangka di balik kejadian tersebut.

Foto: ist/Megabox Plus M


Mulai digarap pada 7 Januari 2018, film Door Lock dijadwalkan rilis di biskop Korea pada semester kedua tahun ini. Semoga film ini juga tayang di bioskop Indonesia, ya!

Sumber: asianwiki