DRAMA

PD Shin Won Ho Ungkap Kemungkinan Adanya Musim ke-2 untuk tvN 'Prison Playbook'

Image

Foto: tvN
kholic.id - Baru-baru ini, sutradara dari drama Prison Playbook dan serial Reply melakukan wawancara mengenai drama Prison Playbook dan kemungkinan adanya musim kedua untuk drama ini.

Drama Prison Playbook bercerita mengenai seorang atlet baseball yang mendapat hukuman satu tahun penjara karena sebuah kejadian tepat sebelum ia berangkat ke liga utama AS. Drama ini tidak hanya memperlihatkan kehidupan para tahanan di penjara, tetapi juga kehidupan para petugasnya.


PD Shin Won Ho (kiri) , Jung Kyung Ho dan Park Hae Soo (kanan) | Foto: tvN

Saat ditanya mengenai kemungkinan adanya musim kedua, PD Shin Won Ho berkata, "Apakah nantinya akan ada musim kedua atau menjadi serial sendiri, aku pikir kami harus menunggu drama ini tamat dulu untuk mengetahuinya. Sama seperti serial Reply. Kami tidak membuat musim selanjutnya hanya karena responsnya bagus, tetapi karena memang ada kisah-kisah yang ingin kami sampaikan. Setelah drama ini selesai, kami akan membicarakannya untuk tahu [apa dilanjutkan atau tidak]."


Foto: tvN

Dia juga menambahkan, "Jika ada pesan [dalam drama] yang ingin kukatakan, itu adalah 'harapan'. Ini adalah sebuah kisah orang-orang yang berada di ujung dunia. Beberapa dari mereka ingin kembali ke dunia, beberapa yang lain sudah jatuh terlalu dalam sehingga hanya melanjutkan hidup saja. Tetapi aku ingin memperlihatkan ada harapan di situasi seperti itu."

Drama Prison Playbook atau Wise Prison Life di penayangan semalam (11/1) berhasil meraih rating sebesar 10,6% dan menjadi raihan rating tertinggi di sepanjang penayangannya. Drama yang tayang setiap hari Rabu-Kamis ini juga tayang di layanan streaming Netflix.

Sumber: Soompi