KPOP

IU Traktir Makan Satu Restoran Setelah Menang di Golden Disc Awards 2018

Image

Foto: Ilgan Sport
kholic.id - Kish lucu terjadi setelah IU memenangkan Daesang (Grand Prize) di Golden Disc Awards 2018 dengan lagu, 'Through the Night'.

pad tanggal 11 Januari, sebuah unggahan dibagikan lewat komunitas online dengan judul, "IU mentraktir temanku makanan!" Poster asli tersebut lanjut menuliskan, "Seseorang yang aku kenal pergi ke restoran BBQ di Seongsudong, Seoul. Akhirnya ia (temanku) benar-benar duduk di meja sebelah IU. Total ada tiga kelompok orang yang makan di restoran itu, dan Iu ternyata membayar semua makanan mereka karena ia memenangkan Daesang."


Foto: facebook/gdajtbcplus

Si penulis melanjutkan, "Cukup menyenangkan untuk bisa bertemu dengan selebritis, tapi bagi mereka untuk membelikanmu makanan....aku sangat cemburu." Untuk membuktikan hal tesebut, si penulis juga menyertakan foto temannya yang beruntung tersebut.


Foto: Insight

Saat pidato peneriamaan piala, IU mengatakan, "Aku ingin berterima kasih kepada timku, ayo kita pergi makan ke luar." Sepertinya makanan itu memang terjadi setelah Penghargaan Golden Disc dan gadis ini membayar semua meja di restoran untuk merayakan kemenangannya.

Selamat IU atas kemenangannya di Golden Disc Awards!

Sumber: Soompi