TV SHOW

Sooyoung SNSD akan Punya Reality Show Sendiri

Image

Foto: instagram.com/hotsootuff/
kholic.id - Setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru, Sooyoung SNSD kini akan punya reality show pertamanya yang diberi judul Born in 1990, Choi Sooyoung.

Dingo mengumumkan bahwa Born in 1990, Choi Sooyoung akan tayang perdana pada tanggal 12 Januari yang disiarkan di halaman Facebook dan saluran YouTube Dingo Studio.

Program ini ditetapkan sebagai reality show yang akan menunjukkan Sooyoung sebagai anak muda 'Terlahir pada tahun 1990' bernama Choi Sooyoung, bukan Sooyoung member SNSD. Ini akan menjadi reality show solo pertamanya sejak debut sebagai artis 11 tahun yang lalu.


Foto: ytn

Melalui acara itu, Sooyoung diminta untuk memberi penonton gambaran yang jujur dan realistis dalam kehidupan sehari-harinya, saat ia menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman dan juga pacaranya. Sooyoung juga akan berbagi kekhawatiran dan pemikiran yang dia miliki mengenai seorang wanita yang mendekati usia tiga puluhan, dan akan membicarakan topik ini dengan orang-orang di sekitar yang juga seusianya.

Sooyoung kabarnya membuat keputusan untuk memiliki reality show sendiri ini karena, "Aku berusia 29 tahun [Korea] tahun ini, dan aku sangat ingin mendengar cerita dari orang-orang seusiaku dan ingin berbagi seperti apa hidupku dengan orang lain."

Born in 1990, Choi Sooyoung akan merilis episode pertamanya pada 12 Januari di siang hari, dan episode kedua dan ketiga masing-masing akan tayang pada tanggal 13 dan 20 Januari.

Sumber: Soompi