KPOP

Kisah Eunkwang BTOB dan Song Mino WINNER Memulai 'Bromance' di Golden Disc Awards 2018

Image

Foto: ist
kholic.id - Seo Eunkwang BTOB dan Song Mino WINNER, dua idol yang grupnya sama-sama meraih piala di Golden Disc Awards 2018 (10/01) sepertinya siap memulai hubungan pertemanan yang manis.

Setelah acara Golden Disc Awards 2018 berakhir, Eunkwang menyapa penggemar langsung lewat Instagram Live. Saat itu, Eunkwang menerima chat dari Song Mino dan langsung mengekspresikan rasa bahagianya.

Eunkwang lalu menjelaskan pada penggemar, bahwa ia dan Song Mino saling bertukar nomor ponsel saat acara Golden Disc Awards belum dimulai.

Foto: ist


Tidak lama setelah itu, lewat siaran Naver V App bersama grup WINNER, Song Mino mengungkit 'hubungan barunya' dengan Eunkwang sambil berkata, "Kami berpapasan di belakang panggung. Saat itu Eunkwang hyung memberikan selembar tisu. Ternyata, di situ tertulis nomor teleponnya."

Song Mino lalu menambahkan, "Tapi [bertukar nomor telepon] rasanya sangat aneh," yang langsung disambut dengan tertawaan member WINNER lainnya.

Foto: ist


Song Mino lalu berkata, ia sangat takjub dengan taktik jitu yang dilakukan Eunkwang. Ia juga mengatakan ingin bertemu secepatnya dengan Eunkwang, karena merasa vokalis BTOB itu miliki sifat yang manis dan baik.

Member grup WINNER pun lalu bertanya apakah Eunkwang sudah membalas pesannya lewat chat balasan. Mino langsung menjawab histeris, "Memangnya kami mau berpacaran?"

Wah, semoga persahabatan antara member BTOB dan WINNER ini selalu awet dan seru, ya!

Sumber: insight