DRAMA

Lee Sung Kyung - Lee Sang Yoon Comeback Serial Romantis Fantasi tvN

Image

Foto: Ist
kholic.id - Lee Sung Kyung dipastikan menjadi pemain utama dalam dram terbaru tvN About Time dan dipasangkan bersama aktor Lee Sang Yoon.

tvN siapkan drama romantis fantasi terbaru dengan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon menjadi pemeran utama berjudul About Time. Kim Hyung Sik yang ditunjuk sebagai sutradara serial kali ini, sempat menghasilkan beberapa drama sebelumnya seperti, Sign, Ghost, The Suspicious House Made, Secret Door dan Twenty Again.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Choi Michaela, aktris musikal profesional yang mendapati nasib malang karena mampu melihat jangka usia seseorang. Awalnya ia menerima nasib tersebut dan hidup selayaknya, namun akhirnya ia bertemu dengan Lee Do Ha dan mencoba untuk 'menyandarkan' takdirnya pada pria tersebut.

Karakter Lee Do Ha sendiri dimainkan oleh Lee Sang Yoon. Dalam kisah ia merupakan soerang ketua yayasan budaya yang meiliki tatapan dingin. Tak sadar ia memiliki kemampuan untuk menghentikan usia dari Choi Michaela. Segala cara Michaela lakukan untuk terus mendekati Do Ha seperti, merayu, berakting imut, mengancam, dan menjadi dirinya terobsesi pada karakter ini.

"Bersama aktor populer Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung bisa bergabung sebagai pemain, rasanya drama ini sudah suap. Tolong nantikan sebuah cinta magis yang akan terbentang antara Lee Sang Yoon dan lee Sung Kyung," kata perwakilan tim produksi About Time.

About Time
akan tayang perdana pada Mei 2018 di Korea sebagi drama pengganti A Poem A Day yang disiarkan setiap Senin-Selasa jam 21:30 KST.

Sumber: (1), (2)