DRAMA

tvN 'Prison Playbook' Eps. 13 Raih Rating Dua Digit, Kalahkan Rating Siaran TV Nasional

Image

Foto: tvN
kholic.id - Drama tvN Prison Playbook menarik perhatian bahkan sebelum penayangannya karena disutradarai oleh Shin Won Ho, sutradara di balik suksesnya serial drama Reply.

Drama tvN Prison Playbook di setiap penayangannya di hari Rabu-Kamis selalu berhasil meningkatkan rating. Di penayangannya semalam (10/1), drama Prison Playbook berhasil meraih rating dua digit, yaitu sebesar 10,1% menurut data perhitungan Nielsen dan 11% menurut perhitungan TNMS.


Foto: tvN

Ratingnya sendiri cukup mengejutkan karena berhasil melampaui rating drama yang tayang di TV nasional di malam yang sama (KBS Black Night raih rating 9,8% -red). Meskipun meraih rating dua digit yang sangat langka untuk penayangan di TV kabel, drama Prison Playbook belum bisa melampaui rating tertinggi rekor Reply 1988, yaitu sebesar 18,8%.


Foto: tvN

Drama Prison Playbook episode 13 yang tayang tadi malam, memperlihatkan Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) mengajak Ddolmani (Ahn Chang Hwan) melupakan dendam di antara mereka dan mulai berteman sebagai teman satu sel. Di episode yang sama, para penonton juga dapat melihat adegan pengakuan Han Yang / Hae Rong (Lee Kyu Hyung) bahwa dia gay dan bagaimana kehidupan masa lalu Kaist (Park Ho San).

Drama tvN Prison Playbook episode 14 masih akan tayang malam ini di saluran tvN Korea. Drama ini juga bisa disaksikan di layanan streaming Netflix setiap hari Selasa.

Sumber: (1) (2)