TV SHOW

Lucunya INFINITE yang Gagal Fokus Saat Menari dengan Iringan Lagu BIGBANG dan Sunmi

Image

Foto: Naver MBC every1
kholic.id - INFINITE tampil sebagai bintang tamu di MBC every1 Weekly Idol, yang disiarkan pada 10 Januari kemarin untuk mempromosikan album ketiga mereka 'Top Seed'.

Begitu member INFINITE melangkah maju, kedua MC langsung menyeragkan Grand Prize (Daesang) dari 7th Weekly Idol Awards yang diadakan akhir tahun lalu. Para member menerima penghargaan tersebut dengan ekspresi bingung dan berkata, "Kami belum pernah menerima Grand Prize sebelumnya. Terima kasih."

  
Foto: ALL THE K-POP

INFINITE kemudian menunjukkan tarian energik dari lagu terbaru mereka 'Tell Me' untuk pertama kalinya di layar kaca. Setelah menyaksikan penampilan mereka, MC memuji grup tersebut dan berkomentar, "Aku rasa lagu ini akan terus berada di chart musik untuk waktu yang lama."

Pada episode ini, INFINITE juga diperkenalkan dengan game baru di Weekly Idol yang disebut permainan koreografi ajaib, di mana para idol mencoba menari koreografi mereka namun diiringi dengan lagu dari penyanyi lain. INFINITE terkejut dengan permainan baru ini, dan mereka harus menari koreografi lagu 'BTD' (Before the Down) dangan iringan lagu 'Glass Bead' milik G-Friend. Member INFINITE lainnya mengandalkan penari utama mereka Dongwoo, tapi dia yang pertama menjadi bingung.

Kedua MC pun tidak mau menyerah dan menyarankan kepada INFINITE untuk menggunakan lagu 'Gashina' milik Sunmi dengan koreografi di lagu 'The Chaser', serta menunjukkan tarian dari lagu 'Be Mine' sambil diiringi dengan lagu BIGBANG 'BANG BANG BANG'.

  
Foto: Naver MBC every1

Sambil menari untuk kedua lagu mereka, para member justru tidak bisa fokus, dan malah memperagakan tarian khas dari lagu Sunmi dan BIGBANG tersebut. Meskipun mereka tidak berhasil menyelesaikan misi, INFINITE yanh telah bersama selama sembilan tahun tampak begitu bersinar sepanjang episode terbaru Weekly Idol.



Sumber: Soompi