GOSIP

Sambil Menangis, Moon Geun Young Akui Pernah Membenci Dirinya Sendiri

Image

Foto: extmovie
kholic.id - Moon Geun Young baru-baru ini tampil di EBS Knowledge Channel e, dimana dia berbagi perjuangan dan pengalamannya sebagai seorang aktris. Dia mengungkapkan bagaimana rasanya menjalani kehidupan sebagai aktris, dan sambil menangis dia menjelaskan rasanya dihakimi orang lain.

Moon Geun Young debut sebagai aktris saat baru berusia 12 tahun, dan telah berakting selama 20 tahun hingga saat ini. Selama wawancara, pewawancara bertanya bagaimana rasanya tumbuh dewasa dengan selalu dihantui oleh penilaian orang lain.

  

"Hal yang paling menakutkan adalah ketika aku bertemu seseorang, dan itu merupakan pertama kalinya, tapi mereka seolah-olah sudah mengenal diriku. Mereka dengan mudah mengatakan kepadaku bahwa aku berbeda dari apa yang mereka pikirkan tentang diriku. Mereka tidak mengenalku, tapi mereka masih menilai, memuji, atau mengkritikku berdasarkan pemikiran mereka sendiri," ungkap Moon Geun Young.

Aktris kelahiran '87 ini kemudian mengungkapkan bagaimana ia melindungi dirinya dari kritikan atau penilaian semacam itu. "Untuk melindungi diri dari perkataan orang lain kepada diriku, aku hanya berpikir 'orang selalu seperti itu'. Aku bertanya-tanya mengapa orang suka menilai sesuatu dengan cepat. Mungkin itu karena mereka sibuk. Sepertinya mereka tidak punya waktu untuk memikirkan orang lain," jelasnya.

Sebagai tambahan, pewawancara mengemumukan pertanyaan terakhir mengenai apakah dia pernah membenci siapapun, dan Moon Geun Young mengatakan bahwa dia pernah membenci dirinya sendiri. Dia menangis ketika berbicara tentang waktu-waktu sulit yang dilaluinya untuk membenci dirinya sendiri.

  

Bintang drama The Village: Achiara Secret ini mengungkapkan, "Aku tidak lagi membenci diriku sendiri. Aku memiliki begitu banyak 'orang lain'. 'Orang lain' yang memiliki pengaruh besar dalam hidupku. Akan lebih mudah jika aku membenci mereka. Tapi aku tidak bisa, jadi aku membenci diriku sendiri. Tapi kini, semuanya telah berubah dan aku menjadi lebih nyaman dengan diriku, dan sudah merasa lebih baik."

Sebagai penutup, Moon Geun Young menambahkan bahwa dia ingin menjalani hidupnya, dan memprioritaskan dirinya daripada mereka tidak nyaman mengenai pemikiran orang lain tentang dirinya. "Mulai saat ini, daripada dipengaruhi oleh apa yang orang lain katakan kepadaku, aku ingin berpikir, merasakan, dan hidup seperti diriku sendiri," ungkapnya.


Sumber: Koreaboo