DRAMA

Lee Bo Young Perlihatkan Aksi Penculikan di Teaser Drama tvN 'Mother'

Image

Foto: IMBC
kholic.id - tvN hari ini (10/1) kembali merilis potongan gambar terbaru untuk drama Mother.

Lewat foto yang dirilis, terlihat Lee Bo Young yang menggandeng tangan Heo Yool. Adegan tersebut diambil di daerah Laut Timur saat cuaca dingin.

Adegan tersebut menggambarkan saat karakter Soo Jin (Lee Bo Young) yang menculik Hye Na (Heo Yool) dari ibu yang telah menyiksanya. Soo Jin sendiri adalah guru sementara di sekolah Hye Na. Ia sebenarnya adalah seorang peneliti, tetapi karakternya dingin. Meski begitu, ia merasakan simpati terhadap muridnya sendiri saat tahu Hye Na menjadi korban KDRT.

Hye Na yang bersedia diculik oleh Soo Jin menyamar menjadi anak laki-laki. Mereka pun melakukan pelarian bersama. Soo Jin terlihat agak cemas, tetapi tangannya tidak rela melepas Hye Na.


Foto: IMBC

Saat syuting drama Mother di cuaca dingin, Lee Bo Young kabarnya selalu terlihat ceria dan sangat memedulikan para kru. Ia juga terlihat sangat menyayangi Heo Yool yang memerankan Hye Na.

Seorang kru dari tim drama Mother berkata, "Soo Jin yang dingin dan tak suka anak-anak, akan berubah menjadi seorang ibu karena keberadaan Hye Na." Ia menambahkan, "Silakan nantikan kisah yang menghangatkan ini di cuaca yang dingin."

Drama tvN Mother sendiri merupakan adaptasi dari drama Jepang berjudul sama. Drama versi Jepang-nya sangat terkenal dan berhasil menyabet berbagai penghargaan termasuk dari Tokyo Drama Awards, Television Drama Academy Awards, Nikkan Sports Drama Grand Prix, dan lainnya.

Drama tvN Mother akan tayang perdana pada 24 Januari 2018 sebagai pengganti drama Prison Playbook.

Sumber: (1) (2)