DRAMA

OCN 'Longing Heart' Tayang Perdana, Jungshin CNBLUE Jadi Rival Cinta Dirinya Sendiri

Image

Foto: OCN
kholic.id - Drama Longing Heart atau disebut juga My First Love telah tayang perdana sebanyak dua episode di saluran OCN Korea. Selain tayang di OCN, drama ini juga ditayangkan di layanan streaming Oksusu.

Drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon ini dibintangi oleh Lee Jung Shin CNBLUE, Seo Ji Hoon, dan Lee Yeol Eum. Drama Longing Heart ini menjadi drama dalam rangkaian drama OCN Romance untuk mengisi slot Senin-Selasa.


Foto: OCN

Drama Longing Heart di episode pertama dan kedua diperlihatkan bagaimana selama sepuluh tahun Kang Shin Woo sang guru matematika (Lee Jung Shin) tidak pernah jatuh cinta lagi setelah cinta pertamanya pada Han Ji Soo (Lee Yeol Eum) kandas sepuluh tahun lalu.

Secara tidak sengaja, Kang Shin Woo bertemu lagi dengan Han Ji Soo yang sudah menjadi dokter. Pertemuan mereka berakhir dengan Han Ji Soo yang marah dan Kang Shin Woo yang sadar bahwa cinta pertamanya telah mengenakan sebuah cincin pasangan.


Foto: OCN

Karena suatu kejadian, Kang Shin Woo terlempar ke masa lalu sebagai dirinya yang berusia 28 tahun. Tiba-tiba dia telah menjadi seorang guru matematika yang menjadi wali kelas untuk Kang Shin Woo usia 18 tahun (Seo Ji Hoon). Kang Shin Woo pun bertekad untuk membantu kisah cintanya sendiri dengan membantu Kang Shin woo-muda.



Foto: OCN

Akan tetapi, perbuatannya justru membuat kisah cintanya sendiri semakin runyam karena Han Ji Soo justru menyukai Kang Shin Woo yang berusia 28 tahun. Kang Shin Woo akhirnya juga menyadari hari saat ia terlempar ke masa lalu, saat itu juga Han Ji Soo dewasa meninggal dalam kecelakaan mobil.

Drama Longing Heart yang manis ini direncanakan tayang sebanyak 8 episode dan akan tamat pada 30 Januari 2018. Syutingnya sendiri telah selesai sejak 25 Oktober 2017 lalu. Uniknya, pengganti drama Longing Heart ini adalah drama That Man Oh Soo yang juga dibintangi oleh member CNBLUE, Lee Jong Hyun.