TV SHOW

SM Entertainment akan Luncurkan Reality Show Baru 'Idol Moms'

Image

Foto: news.chosun
kholic.id - SM Entertainment akan meluncurkan sebuah reality show baru melalui saluran Lifetime.

Terinspirasi oleh program populer Amerika, Dance Moms, reality show SM yang diberi judul Idol Moms ini akan mengikuti kehidupan lima orang ibu dengan anak-anak yang memiliki keinginan untuk menjadi idol.

Kelima anak yang berhasil lolos untuk masuk dalam acara ini antara lain, Yeom Da Hyun, Kim Nae Oh, Jung Jae Woong, Lee Hyun Jin, dan Yoo Chae Young. Yeom Da Hyun sebelumnya tampil di acara 'Finding Genius' sebagai orang yang berbakat di bidang tarian Korea dan matematika. Sedangkan Kim Nae Oh adalah anggota 'Little Wanna One' untuk video musik 'Beautiful'.

Para ibu kabarnya juga memiliki latar belakang yang beragam, seperti mantan super model, ibu yang bekerja, dan ibu 'dance mom' yang suka menari lebih banyak daripada anaknya. Kelima anak tersebut akan mengikuti berbagai misi dan pelatihan untuk mencapai tujuan masuk ke agensi terbaik impian mereka.

Foto: Ist

Kangta akan menjadi MC sekaligus mentor. Jang Jin Young akan menjadi pelatih vokal, dan Kim Tae Woo akan menjadi pelatih tari. Keduanya dikenal telah melatih banyak artis di SM Entertainment. Selain itu, member idol grup dari SM juga akan tampil spesial di acara tersebut, dan sistem pelatihan agensi juga akan segera terungkap.

Idol Moms akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 1 Februari pukul 20:00 KST melalui saluran Lifetime Korea. Acara ini juga akan mengudara di sekitar 30 negar lainnya melalui saluran Lifetime Asia.

Sumber: Soompi