DRAMA

Jung Hae In Merasa Kesulitan Menjadi Raja di Film 'Heungbu'

Image

Foto: Ist
kholic.id - Aktor Jung Hae In mengungkapkan tekanan yang ia rasakan saat memerankan seorang raja di film terbarunya berjudul Heungbu atau Age Of The Rebellion.

Selama konferensi pers untuk film tersebut yang dilaksanakan pada 9 Januari, Jung Hae In ditanya mengenai pengalamannya memerankan karakter Raja Heon Jong. Ia pun meresponsnya dengan berkata, "Saat aku benar-benar dimahkotai dan mengenakan jubah kerajaan, aku merasakan beban tanggung jawabku."


Foto: Ist

Dia melanjutkannya dengan berkata, "Di film ini, aku memerankan seorang raja yang bijaksana, tetapi tidak pandai dalam politik karena ia menjadi raja di usia yang muda, dan ia juga paham bahwa orang-orangnya menderita karena hal tersebut. Karakterku 'disapu' oleh dua orang yang duduk di sampingku [Jung Jin Young dan Kim Won Hae]."

Jung Hae In kembali berkata, "Saat memerankan karakter ini, kecemasan terbesarku adalah bagaimana menggambarkan gejolak batin dan kelemahan karakterku."


Foto: Lotte Entertainment

Film Heungbu sendiri bercerita mengenai seorang penulis di Dinasti Joseon yang menggerakkan orang-orang di semenanjung Korea hanya dengan goresan penanya. Dia menulis sebuah kisah yang berjudul Heungbu Jeon yang menggunakan namanya sendiri dan nama kakaknya Nolbu untuk mencari kakaknya yang telah terpisah dengan saat masih kecil.

Film Heungbu menarik perhatian karena menampilkan para aktor top sebut saja, mendiang Kim Joo Hyuk, Jung Woo, Jung Jin Young, Jung Hae In, Kim Won Hae, Jung Sang Hoon, Chun Woo Hee, dan Jin Goo. Film ini akan dirilis pada bulan Februari dan didedikasikan untuk mendiang Kim Joo Hyuk yang meninggal karena kecelakaan mobil tahun lalu.

Sumber: Soompi