TRAVEL

Asiana Airlines Bagi-Bagi Tiket Gratis ke Korea, Mau?

Image
kholic.id - Asiana Airlines ingin bagi-bagi tiket gratis ke Korea untuk kalian lho. Bagaimana caranya? Simak dan dibaca baik-baik ya, Chingudeul.

Pertama, kalian perlu mengikuti (follow) akun Instagram Asiana (@oz.indo) dan Facebook Asiana Airlines. Tunggu posting terbaru dari Instagram Asiana Airlines setiap harinya. Nah, lebih lanjut, simak rincian event untuk mendapatkan tiket gratis ke Korea berikut ini.

1. Event berlangsung dari tanggal 8 Januari - 8 Maret 2018.

2. Poin yang dikumpulkan setiap harinya akan diakumulasi pada akhir periode event ini.

3. Beberapa peserta dengan poin tertinggi akan dipilih sebagai kandidat pemenang, dan akan dilakukan pengundian untuk menentukan 2 orang pemenang beruntung.

4. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 Maret 2018 melalui IG @oz.indo

5. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



Nah, lalu bagaimana cara mendapatkan poin untuk mendapatkan hadiah tiket gratis ke Korea? Cek baik-baik caranya.

1. FOLLOW IG @oz.indo dan REPOST posting-an event di akun Instagram Asiana ini.

2. Like Fanpage Facebook Asiana Airlines Indonesia.

3. Like tiap postingan content dari IG @oz.indo.

4. Kumpulkan poin sebanyak mungkin, dengan cara :

- Repost Postingan Content dari IG @oz.indo (3 poin)
- Ajak teman dengan mention di kolom komen setiap postingan content dari IG @oz.indo (2 poin)

Catatan:
*Kedua poin ini merupakan syarat utama mendapatkan poin setiap harinya.
*Poin maksimal yang dapat dikumpulkan setiap harinya hanya 20 poin.

5. Peserta yang tidak mengikuti tata cara di atas dianggap gugur.

Yuk, segera buka Instagram dan Facebook kamu dan ikuti (follow) IG dan FB Asiana. Jangan lupa, periode event ini berlansung mulai hari Senin (8 Januari 2018).

Halo chingudeul Mau terbang ke Korea GRATIS ?? . . . Asiana Airlines mau bagi tiket gratis untuk kamu yang selalu aktif dalam updatean kita di IG @oz.indo setiap harinya. Buat kamu yang mau ikutan, yuk baca info tentang rincian event di bawah ini ya guys... Ketentuan Event 1. Event berlangsung dari tanggal 8 Januari - 8 Maret 2018. 2. Poin yang dikumpulkan setiap harinya akan di akumulasi pada akhir periode event ini. 3. Beberapa peserta dengan poin tertinggi akan dipilih sebagai kandidat pemenang, dan akan dilakukan pengundian untuk menentukan 2 orang pemenang beruntung. 4. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 Maret 2018 melalui IG @oz.indo 5. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat Nah, caranya gampang banget loh kalo kalian mau ikutan dalam event ini. Syarat dan Cara Mengikuti Event 1. FOLLOW IG @oz.indo dan REPOST postingan event ini. 2. Like Fanpage Facebook Asiana Airlines Indonesia. 3. Like Tiap Postingan Content dari IG @oz.indo. 4. Kumpulkan Poin sebanyak mungkin, dengan cara : - Repost Postingan Content dari IG @oz.indo (3 poin) - Ajak teman dengan mention di kolom komen setiap postingan content dari IG @oz.indo (2 poin) NB:. *Kedua poin ini merupakan syarat utama mendapatkan poin setiap harinya. *Poin maksimal yang dapat dikumpulkan setiap harinya hanya 20 poin. 5. Peserta yang tidak mengikuti tata cara diatas dianggap gugur. . . Jadi....tunggu apalagi ?? Yuk kumpulkan poin setiap hari & wujudin mimpi kamu sekarang juga TERBANG GRATIS DENGAN ASIANA AIRLINES !!!! ✈✈✈

A post shared by Asiana Airlines Indonesia (@oz.indo) on