DRAMA

Park Byung Eun 'Because This is My First Life' Akui Esom Partner yang Sempurna

Image

Foto: tvN
kholic.id - Drama tvN Because This is My First Life masih membekas di ingatan para penggemar, begitu pula para aktornya.

Lewat sebuah wawancara baru-baru ini, Park Byung Eun, yang memerankan karakter CEO Ma Sang Goo, berbicara mengenai karakter dan partnernya di drama ini.

Park Byung Eun mengakui bahwa ia merasa senang bisa ikut ambil bagian di proyek drama ini. Mengenai karakternya, Park Byung Eun berkata, "Sutradara dan aku sering berdiskusi mengenai sisi komikal Ma Sang Goo. Aku tidak pernah menerima banyak penawaran untuk karakter seperti ini. Sutradara berkata dia merasa aku memiliki sisi lucu. Aku tak tahu dari mana idenya itu."


Foto: tvN

Park Byung Eun juga mengatakan beberapa tidak ada tekanan mengenai ad-lib atau improvisasi. Meski begitu, dia selalu membicarakannya terlebih dahulu dengan sutradara dan penulis. Improvisasi yang dilakukan oleh Park Byung Eun sukses disukai penonton, bagaimana dengan para partnernya?



Foto: tvN

"Improvisasi yang kulakukan membuat orang-orang di lokasi syuting tertawa. Jung So Min sangat terbahak-bahak, begitu pula Esom. Jika seseorang tidak tertawa karena leluconku aku jadi merasa tak percaya diri, tetapi Esom membuatku ingin melakukannya terus. Aku tidak akan meneruskannya jika partnerku tidak menyukai leluconku, tetapi dia tidak begitu."

Park Byung Eun juga memuji akting Esom. Saat di belakang kamera ia malu-malu, tetapi saat kamera menyala, Esom melakukannya dengan baik. Meski Esom lebih sering berakting untuk film layar lebar, dia melakukannya dengan baik di drama ini.

Bagaimana menurut kalian mengenai pasangan CEO Ma dan Woo Soo Ji di drama Because This is My First Life?

Sumber: Hancinema