DRAMA

KBS 'Are You Human Too?' yang Dibintangi Seo Kang Joon telah Menyelesaikan Syuting

Image

Foto: IMBC
korea.iyaa.com - Drama praproduksi KBS yang berjudul Are You Human Too? yang dibintangi Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon akhirnya telah menyelesaikan syuting.

Drama Are You Human Too? Bercerita mengenai seorang putra dari keluarga kaya bernama Nam Shin (Seo Kang Joon). Akan tetapi, ia mengalami kecelakaan dan koma. Ibunya Oh Ra Ra (Kim Sung Ryoung) memiliki kekuasaan pada penelitian mengenai otak dan AI (artificial intelligence). Ia pun membuat sebuah humanoid yang dinamai Nam Shin III yang penampilannya mirip dengan putranya. Sang robot humanoid pun berpura-pura menjadi Nam Shin dan ia memiliki pengawal bernama So Bong (Gong Seung Yeong).


Foto: IMBC

Drama Are You Human Too? telah menyelesaikan syuting lima bulan mereka setelah memulai di awal Juni. Tim produksi berkomentar, "Kami menyelesaikan syuting saat salju pertama baru-baru ini, termasuk seluruh empat musim dalam video. Sebagai produksi yang periodenya lama, kami mengantisipasinya menjadi drama hebat."


Foto: IMBC

Membutuhkan waktu dua tahun lebih untuk merencanakan drama ini, dan lebih dari 10 miliar won (kira-kira USD 9,2 juta) dana yang dikeluarkan untuk produksi ini. "Editing untuk seluruh 18 episode telah diselesaikan, tetapi menggunakan sebuah robot AI sebagai subjeknya, kami memasukkan seluruh usaha sampai penayangan tahun depan untuk praproduks ini termasuk efek CG dan efek spesial untuk memperlihatkan kualitas tinggi sinematografinya," ujar tim produksi.

Para pemain dan kru drama ini akan merayakan kerja keras mereka dengan sebuah pesta di Seoul dan sebuah hadiah liburan di Gangwon. Drama Are You Human Too? sendiri direncanakan bisa ditayangkan di semester pertama tahun 2018.

Sumber: (1) (2)