TV SHOW

Adik Song Ji Hyo Ungkap Kakaknya Bisa Menjadi 'Anjing' Saat Mabuk Berat

Image

Foto: instagram.com/sbs_runningman_sbs
korea.iyaa.com - Variety show SBS Running Man baru-baru ini menayangkan episode spesial 'Real Family Outing' untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-7.

Episode spesial tersebut dirayakan dengan mengundang anggota keluarga dari member Running Man, dan membicarakan kebiasaan saat mabuk mereka.

  
Anggota 'Running Man' bersama dengan anggota keluarga mereka | Foto: SBS

Salah satu keluarga yang hadir di episode kali ini adalah adik Song Ji Hyo yang bernama Chun Sung Moon, di mana ia mengungkapkan bahwa kakaknya memiliki 12 kebiasaan yang unik dan lucu saat mabuk.
  

Song Ji Hyo bersama dengan adik laki-lakinya, dan Kim Jong Kook | Foto: SBS

Dari kebiasaan tersebut, ia mengungkapkan bahwa Song Ji Hyo bisa berubah menjadi seperti anjing saat ia benar-benar mabuk. Warga Korea sering mengatakan bahwa orang mabuk menjadi seperti anjing, terutama saat mereka terlalu mabuk dan merangkak merangkak.

"Dia memiliki dua belas kebiasaan unik saat mabuk. Alkohol adalah masala terbesarnya. Saa dia minum alkohol, ia bisa menjadi seekor anjing. Terkadang dia akan memukul atau menendangku. Selain itu, terkadang dia akan bernyanyi dan menari dengan lagu yang sama selama dua jam, dan aku harus bertepuk tangan untuk membantunya tertidur," ungkap Chun Sung Moon.

Lee Kwang Soo kemudian menambahkan bahwa Song Ji Hyo sering mengikuti anggota lainnya pulang ke rumah setelah minum-minum.

Dia mengatakan, "Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, dan aku sedang minum bersama, kemudian aku dan Jong Kook hyung pura-pura pulang ke rumah sehingga kita bisa berbicara secara pribadi, tapi Ji Hyo noona masuk ke mobil menajernya dan diam-diam mengikuti kami. Dia mengikuti kami pulang!."

Sumber: koreaboo