GOSIP

T.O.P BIGBANG Masih Koma, Terbukti Overdosis Obat Antidepresan

Image

Foto: u.T.O.Pia
korea.iyaa.com - Rapper grup BIGBANG T.O.P dikabarkan masih di dalam ICU setelah ditemukan tidak sadarkan diri di dalam kamar asrama militer (06/06).

Beberapa wartawan yang menunggu kabar di Rumah Sakit Ewha Women's University sempat dikejutkan dengan berita T.O.P yang telah bangun dari koma. Akan tetapi, kabar tersebut ternyata hanya rumor.

"Beberapa ada yang bilang T.O.P sudah bangun, tapi kenyataannya ia masih tidak sadarkan diri di ruang ICU. Situasi ini terus dimonitor oleh banyak pihak, dan saat ini ia masih menjalani perawatan intensif." Ujar satu perwakilan dari pihak keluarga.

Nama T.O.P (Seunghyun) masih tertulis sebagai pasien ICU Rumah Sakit Ewha Women's University. | Foto: yonhap


"Meski ia sudah sadar, ibunya dipastikan masih sangat khawatir dengan keadaan ini. T.O.P dikhawatirkan mengalami gangguan fungsi otak karena terdapat permasalahan dalam aliran oksigen saat dibawa ke rumah sakit."

Beberapa pihak di rumah sakit menyebut, T.O.P overdosis obat antidepresan. "T.O.P telah diketahui menderita panic disorder (gangguan panik), depresi, dan insomnia. Ia sudah mengonsumsi obat antidepresan sejak lama. Sepertinya ia mengonsumsi obat yang sama seperti yang biasa ia minum, hanya kali ini dengan dosis yang lebih besar dari biasa."

Suasana di luar rumah sakit, wartawan dari berbagai media menunggu kabar terbaru T.O.P. | Foto: yonhap 


Sementara itu, T.O.P BIGBANG yang menjalani wajib militer di Kepolisian Seoul resmi dikeluarkan dari unit pada Senin (05/06) karena terbukti pernah mengonsumsi ganja pada Oktober 2016. Mariyuana (ganja) sendiri termasuk satu tanaman yang sangat dilarang di Korea.

Sumber: (1), (2)