GOSIP

T.O.P BIGBANG Rilis Permintaan Maaf Secara Resmi Soal Kasus Mariyuana

Image

Foto: ist/YG Entertainment
korea.iyaa.com - Setelah terbukti pernah mengonsumsi mariyuana (ganja) sebelum laksanakan tugas wajib militer, hari ini (04/06) T.O.P alias Choi Seung Hyun merilis permintaan maaf secara tertulis.

Surat tulisan tangan ini dirilis langsung oleh pihak YG Entertainment lewat web resmi dan semua akun media sosial grup BIGBANG. Awalnya, T.O.P dijadwalkan melakukan konferensi pers setelah dirinya dipanggil oleh pihak Pengadilan Militer (03/06). Akan tetapi, setelah ditunggu, T.O.P memutuskan tidak menemui wartawan yang telah berkumpul sebelumnya.

Posted by BIGBANG on Saturday, June 3, 2017


"[Surat Permintaan Maaf]

Ini Choi Seung Hyun.

Pertama-tama, aku ingin memohon maaf sepenuh hati karena telah mengecewakan banyak orang dan menyebabkan kontroversi karena kesalahan yang aku perbuat.

Aku terlalu malu dengan diriku sendiri, bahkan untuk meminta maaf secara langsung di depan umum.. Aku tidak punya alasan lagi dan aku sangat menyesal. Bahkan kini aku pun sangat takut untuk menulis dan khawatir terhadap banyak hal...

Aku tahu aku harus dihukum setimpal karena telah menyakiti anggota grup BIGBANG lainnya, pihak label (YG Entertainment -red), publik, penggemar yang selalu menyemangatiku, dan keluargaku yang sudah pasti sangat menyesali kejadian ini. Hatiku sangat sakit, aku sangat kecewa terhadap diriku sendiri.

Aku akan terus mengingat ini ribuan kali dan akan terus menyesali kejadian ini sampai kapanpun...

Aku berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang tidak bertanggung jawab seperti ini lagi.

Aku minta maaf sekali lagi karena tidak mampu datang dan minta maaf secara langsung secara satu persatu kepada semua orang, dan aku akan mempertanggungjawabkan semuanya.

Aku sangat malu pada diriku sendiri.

Aku minta maaf."

T.O.P BIGBANG terbukti pernah mengonsumsi ganja di dalam rumahnya selama 3 kali pada Oktober 2016. Hasil tes jaringan rambut yang dirilis pihak kepolisian pada April 2017 tersebut pun diedarkan ke media 1 Juni 2017 dan langsung hebohkan banyak pihak. Mariyuana (ganja) adalah salah satu tumbuhan dan obat-obatan yang sangat dilarang di Korea.

T.O.P sendiri saat ini masih jalani tugas wajib militer di Kepolisian Seoul seperti biasa. Belum diketahui, apakah dengan adanya kasus ini, T.O.P akan dipindahtugaskan atau tidak. Sementara itu, anggota grup BIGBANG lainnya saat ini sedang di Jepang karena menggelar acara fanmeeting.

Sumber: YG Entertainment