GOSIP

T.O.P BIGBANG Muncul dengan Seragam Polisi dan Beri Kejutan untuk Penggemar

Image

Foto: ut.o.p.ia
korea.iyaa.com - Anggota tertua grup BIGBANG Choi Seung Hyun alias T.O.P akhirnya muncul di depan umum secara perdana sejak jalani tugas wajib militer awal Februari lalu.

Tertangkap kamera para penggemar di Hyundai Departement Store, Codex Trade Centre tadi malam (26/04), T.O.P terlihat memakai seragam polisi berwarna biru tua, jaket bomber warna senada, dan masker hitam yang menutup sebagian wajahnya. Tampak berjalan bersama beberapa rekan sesama polisi, satu manajer T.O.P juga terlihat ikut menemani.





Setelah ditelusuri, T.O.P hadir karena saat itu pihak Kepolisian Korea sedang mengadakan acara 'Seoul Police: Safety Seoul Concert' di Hyundai Departement Store. Akan tetapi, beberapa penggemar mengungkapkan mereka tidak lagi melihat T.O.P saat acara selesai.

Selain itu, hari ini (27/04) T.O.P juga memberi kejutan manis dengan memposting banyak foto di akun instagram pribadinya setelah 2 bulan lebih 'menghilang' dari dunia online. Terhitung dalam 1 jam, 9 foto diposting oleh rapper berusia 29 tahun ini.

Empat dari beberapa postingan baru T.O.P, termasuk satu foto lukisan pelukis terkenal Korea Kim Whanki (kanan bawah). | Foto: ist/instagram/choi_seung_hyun_tttop


Hampir semua postingan berisi hal yang paling disukainya, yaitu karya seni lukis dari pelukis ternama termasuk milik mendiang Kim Whanki. Lucunya, ada satu foto yang menampilkan satu lukisan berukuran sangat besar dan seorang wanita sedang berjalan tak jauh dari situ. T.O.P menambah caption dengan tulisan 'hello mom' (Halo, Ibu) seolah ingin menegaskan kerinduannya pada sang ibu.

Foto: ist/instagram/choi_seung_hyun_tttop


T.O.P sendiri menjalani tugas wajib militer di bagian Kepolisian Distrik Gangnam hingga 8 November 2018. Sementara 4 anggota BIGBANG lainnya kini menjalani aktivitas solo, dimulai dari Daesung yang sukses merilis album dan konser solo di Jepang, serta G Dragon yang akan selenggarakan konser tur dunia hingga Amerika dan Australia mulai Juni mendatang.