GOSIP

Cha Tae Hyun Sedih dan Khawatir dengan Berita Kontroversi Kim Yoo Jung

Image

Foto: Daum
korea.iyaa.com - Cha Tae Hyun ungkapkan kekhawatirannya pada junior sekaligus lawan mainnya, Kim Yoo Jung.

Cha Tae Hyun menghadiri satu sesi wawancara terkait promosi film Because I Love You yang ia mainkan bersama Kim Yoo Jung. saat ditanya tanggapannya soal kontroversi Kim Yoo Jung baru-baru ini, Cha Tae Hyun pun menjawab dengan serius.

"Saya dengar kabar itu tepat di hari kejadian. Menurut saya, dia berdiri seperti itu hanya dalam waktu sangat sebentar. Kebetulan beberapa orang merekam, lalu meng-upload ke internet. Tapi menurut saya, langkah Kim Yoo Jung membatalkan acara interview setelahnya merupakan keputusan yang salah. Saya tahu alasan dia membatalkan [sesi wawancara], dan itu benar-benar menyedihkan."

Cha Tae Hyun pun langsung menambahkan, "Kalau dipikir-pikir, jujur saja, saya rasa postur saya saat itu jauh lebih tidak sopan dibanding Yoo Jung."

Cha Tae Hyun (tengah) bersama para pemain film Because I Love You. | foto: naver


Aktor berusia 40 tahun ini pun menambahkan bahwa dia sendiri belum menanyakan hal ini secara langsung ke Yoo Jung. "Saya tidak punya nomornya, jadi saya tidak bisa menghubungi Yoo Jung. Saya juga tidak cari tahu soal dia karena dia masih anak SMA. Besok (Rabu, 28/12) kami memiliki jadwal live broadcast di V App. Saya khawatir dia akan terluka dengan berita ini."

Aktris Kim Yoo Jung baru-baru ini diberitakan tidak enak karena tertangkap kamera melakukan hal yang dinilai tidak sopan. Saat menghadiri acara promosi film Because I Love You di sebuah bioskop, Yoo Jung terlihat bermain-main dengan kuku jarinya, berdiri dengan posisi santai sambil memiring-miringkan tubuhnya, dan tidak memperhatikan keadaan sekitar. Peristiwa tersebut hanya terjadi beberapa detik, tapi hingga kini, perilaku Yoo Jung masih terus dibicarakan netizen.

Sementara itu, film Cha Tae Hyun dan Kim Yoo Jung yang berjudul Because I Love You dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada 4 Januari 2017.

Sumber: (1), (2)