DRAMA

Drama SBS 'Romantic Doctor, Teacher Kim' Malam Ini 26 Desember Tidak Tayang

Image

Foto: SBS
korea.iyaa.com - Drama SBS Romantic Doctor, Teacher Kim episode 15 yang seharusnya ditayangkan malam ini (26/12), terpaksa tidak tayang.

Malam ini, SBS akan menyiarkan "SBS SAF Gayo Daejun 2016" atau "SBS Gayo Festival 2016" sehingga terpaksa episode 15 Romantic Doctor, Teacher Kim baru akan ditayangkan besok malam (27/12). Dengan adanya penundaan ini, penayangan drama Romantic Doctor, Teacher Kim di saluran TV berlangganan One TV Asia dan layanan streaming VIU Indonesia kemungkinan juga akan mengalami penundaan.



Foto: SBS

Di akhir episode 14 sendiri, para penonton mendapat kado manis dengan disambutnya perasaan cinta Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) oleh Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin). Lewat video preview episode 15 yang dirilis hari ini, Kang Dong Joo dan Yoon Seo Jung memulai hari-hari mereka sebagai pasangan kekasih.

Selain memperlihatkan sedikit hubungan baru mereka berdua, diperlihatkan pula adegan adu tinju antara Kang Dong Joo dan Do In Bum (Yang Se Jong). Seperti dua kolega ini masih belum bisa memperbaiki hubungan mereka. Lalu muncul pula seorang wanita yang sepertinya pernah memiliki masalah dengan Kim Sa Bu (Han Suk Kyu). Perlahan, masa lalu Kim Sa Bu akan terkuak.

Beberapa penggemar mungkin kecewa dengan penundaan ini, tetapi kalian bisa mengecek video preview episode 15 di bawah ini untuk mengobati sedikit kekecewaan.

Sumber: Osen