DRAMA

Drama 'Entourage' Tamat dengan Rating Anjlok di Bawah Satu Persen

Image

Foto: AsianWiki
korea.iyaa.com - Drama tvN Entourage tamat dengan rating rendah, bahkan tidak menyentuh angka satu persen.

Menurut data yang dirilis pihak Nielsen Korea (25/12), episode terakhir dari total 16 episode Entourage tercatat hanya meraih 0.7 persen jumlah penonton. Sementara itu, media OSEN menyebut, gagalnya Entourage dalam meraih kepopuleran menjadi sebuah mimpi buruk bagi stasiun televisi kabel tvN.

Drama yang diadaptasi dari serial TV Amerika terkenal dengan judul sama ini meraih rating 2.3 persen di episode pertama. Hingga episode 11, Entourage hanya meraih rating tidak lebih dari satu persen. Lima episode terakhir justru terus membawa drama yang dibintangi Cho Jin Woong (Signal), Seo Kang Jun (Cheese in the Trap), Lee Kwang Soo (Collective Invention), Park Jung Min (You're All Surrounded), dan Lee Dong Hwi (Reply 1988) hingga ke rating terbawah.

Foto: tvN


Banyak media Korea menyebut, lemahnya respon penonton terhadap Entourage disebabkan karena gagalnya tim produksi dalam mengadaptasi cerita. Serial asli Entourage dari Amerika dikenal memiliki gaya unik dengan dialog yang cenderung provokatif dan penuh sindiran bagi media hiburan di dunia nyata.

Drama tvN Entourage mengisahkan Cha Young Bin (diperankan Seo Kang Jun), seorang selebriti top yang sedang dalam puncak karir di dunia hiburan. Dikelilingi dengan beberapa sahabat karib dan juga bos yang berkarakter, drama ini mengangkat serunya bromance dari para aktor dan juga hal pahit serta glamor yang ada di balik dunia selebriti.



Sumber: Korea Herald