DRAMA

Kim So Hyun dan Kim Min Jae Tampilkan Adegan Masa Lalu yang Masih Penuh Misteri di Drama 'Goblin'

Image

Foto: Ist
korea.iyaa.com - Kemunculan kembali Kim So Hyun dan Kim Min Jae menjadi cameo tidak benar-benar membuat para penggemar puas. Adegan cameo mereka masih menyisakan misteri.

Meski para penggemar telah meyakini bahwa Sunny (Yoo In Na) adalah reinkarnasi dari sang ratu muda (Kim So Hyun) dan malaikat kematian (Lee Dong Wook) merupakan reinkarnasi dari sang raja muda (Kim Min Jae), di episode 7 dan 8 hal ini tidak dijelaskan secara gamblang.

Di episode 8, Sunny mengatakan bahwa nama aslinya adalah Kim Sun, tetapi karena ia tak suka nama itu, ia memperkenalkan dirinya dengan nama Sunny. Sunny menjelaskan bahwa nama Kim Sun adalah namanya di kehidupan yang lalu. Nama tersebut persis sama seperti nama asli sang goblin, Kim Shin.





Foto: tvN

Di saat yang sama, Kim Shin (Gong Yoo) menuliskan nama raja dan sang ratu yang merupakan adik perempuannya. Lalu dimunculkan sebuah kilasan ingatan saat Kim Shin menghadap raja. Latar waktu adegan ini juga menjadi tanda tanya, apakah itu adalah saat Kim Shin sudah menjadi goblin atau belum karena sang raja memerintahkan Kim Shin untuk pergi jauh dan mengabarkan kematiannya.

Di samping memperlihatkan hubungan pasangan karakter Wang Yeo dan Sunny. Takdir pasangan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan Kim Shin tidak kalah menyakitkan. Salah satu di antara mereka harus mati agar yang lainnya bisa hidup.




Foto: tvN

Selain itu, karakter yang diperankan oleh Lee El dikatakan sebagai seorang dewa kelahiran. Sang Dewa Kelahiran berkata ia ingin Ji Eun Tak dan Kim Shin bahagia. Ia ingin Ji Eun Tak bisa bahagia di dunia ini dengan waktu yang lama dan ia pun menyayangi Kim Shin sehingga mengatakan bahwa Kim Shin harus mati agar Ji Eun Tak bisa hidup seperti keinginan Kim Shin. Di saat yang sama, Ji Eun Tak akhirnya mengetahui bahwa Kim Shin akan mati jika ia mencabut pedang dari dada Kim Shin.

Takdir kedua pasangan ini di episode terbaru, yaitu episode 8 memperlihatkan hubungan cinta yang nyaris mustahil bisa bahagia. Kira-kira kejutan seperti apa lagi yang akan dihadirkan oleh Kim Eun Sook? Para penggemar berharap akhir yang disajikan tidak akan membuat bingung seperti drama Lovers in Paris yang juga ditulis oleh Kim Eun Sook.