DRAMA

Aktor-Aktor 'Love in the Moonlight' Tetap Kompak dan Saling Memberi Semangat

Image

Foto: Youtube KBSEntertain
korea.iyaa.com - Reuni kecil drama Love in the Moonlight dilakukan saat Park Bo Gum dan Kwak Do Young pergi menonton pertunjukan Aktor Ahn Nae Sang.

SooHyunJae Company & Theater mengunggah foto ke Instagram mereka mengenai reuni yang dilakukan saat di ruang tunggu untuk pertunjukan "Our Women". Lewat foto tersebut tertulis caption, "Apakah ini kado natal kami? Rasanya mereka seperti dikelilingi cahaya halo! Meski Love in the Moonlight telah tamat, mereka tidak lupa saling mendukung mantan partner dan senior mereka, Ahn Nae Sang."



Sebelumnya, Park Bo Gum, Kwak Do Yeong, dan Kim Yoo Jung juga mendatangi mantan partner mereka, Jinyoung, ke studio musik untuk mendukung comeback-nya B1A4.

Selain itu, lewat gelaran KBS Entertainment Awards 2016 yang ditayangkan tadi malam. Kwak Do Yeon dan Jinyoung B1A4 juga hadir sebagai presenter untuk mengumumkan penghargaan. Selain mereka berdua, Park Bo Gum juga hadir.

윤성나으리 너무 멋지게 환생한거 아닙니까.. 내년에도 캐롤 부르는걸로! ☺️

A photo posted by 곽동연 (@kwakdongyeon0) on



Lewat akun Instagramnya, Kwak Do Yeon berbagi reuni kecilnya bersama Jinyoung. Ia juga tidak lupa menuliskan caption, "Reinkarnasi Yoon Sung begitu tampan."

Mudah-mudahan saja kita bisa melihat reuni para pemain Love in the Moonlight di KBS Drama Awards 2016 dan kondisi kesehatan Kim Yoo Jung telah pulih.

Sumber: Soompi