GOSIP

Menderita Kanker Darah Akut, Ini Dia Kabar Terbaru Choi Sung Won 'Reply 1988'

Image

Foto: tvN/Reply 1988
korea.iyaa.com - Aktor Choi Sung Won yang didiagnosa menderita leukemia (kanker darah) akut baru saja memberi kabar terbaru terkait keadaannya.

Pada tanggal 20 Desember, salah satu staf dari agensi Choi Sung Won merilis berita soal perkembangan kesehatan sang aktor. Berikut ini adalah keterangan dari pihak agensi:

"Choi Sung Won telah memasuki tahap kemoterapi akhir sesaat setelah Hari Raya Chuseok. Sekarang, dia sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Saat ini Choi Sung Won sedang menjalani rawat jalan."

"Dia [Choi Sung Won] memiliki semangat tinggi untuk sembuh dan selalu menghadapi proses pengobatan dengan baik. Hasilnya, saat ini dia diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Kami bangga kepadanya dan sangat berterima kasih karena dia berusaha sangat keras. Selanjutnya, Choi Sung Won akan melanjutkan perawatan intensif hingga nantinya dia bisa sembuh secara menyeluruh."

Foto: tvN/Reply 1988


Pihak agensi Choi Sung Won juga meminta agar para fans tetap terus menyemangati sang aktor karena hal itu sangatlah penting untuk proses penyembuhan.

"Dorongan semangat dari para fans sangatlah dibutuhkan oleh Choi Sung Won. Itu memiliki arti yang besar untuknya. Jadi kami mohon, jangan lupakan Choi Sung Won dan terus semangati dia agar cepat sehat kembali."

Nama Choi Sung Won menjadi terkenal sejak membintangi drama tvN Reply 1988 sebagai Sung No Eul, adik dari karakter utama Sung Duk Seon (diperankan Lee Hye Ri). Telah berkarir sejak tahun 2007 sebagai aktor teater, Choi Sung Won terakhir muncul dalam drama JTBC Mirror of the Witch namun mundur di tengah proses produksi karena kesehatannya yang semakin menurun.

Chingudeul, kita doakan semoga Choi Sung Won cepat pulih ya.

Sumber: Allkpop