TV SHOW

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Sumbangkan Sisa Honor yang Mereka dapat di 'Running Man'

Image

Foto: instagram.com/sbs_runningman
korea.iyaa.com - Untuk sisa waktu mereka di variety show populer SBS 'Running Man', Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook telah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang istimewa.

Pada tanggal 19 Desember, menurut sumber siaran, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo akan menyumbangkan sisa honor yang mereka terima dari sisa penampilan mereka di SBS "Running Man", sampai acara ini selesai pada bulan Februari 2017.

Dalam hal ini, perwakilan dari pihak Song Ji Hyo mengatakan, "Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo telah sepakat untuk mengumpulkan honor yang akan mereka terima antara minggu depan hingga akhir program pada bulan Februari mendatang untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkannya."

"Diskusi diantara keduanya masih berlangsun, dan belum memutuskan honor itu akan didonasikan kemana. Keputusan mereka untuk membuat donasi ini muncul dari perasaan terimakasih mereka pada semua pemirsa untuk dukungannya pada mereka, dan juga dari perasaan menyesal untuk berita terbaru tentang mereka," tambah perwakilan Song Ji Hyo.

Sementara itu, SBS telah mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menghentikan program 'Running Man' pada Februari 2017.

Sumber: (1) (2)